Kamis, 31 Maret 2016


aslurinews, Selamat siang ijin melaporkan pada 060025032016 di polsek puncak jaya telah terjadi pemukulan 3 orang anggota brimob yang dilakukan oleh mantan napi asal sinak puncak jaya yang mengakibatkan 3 anggota brimob roboh tersungkur dan saat ini masyarakat tersebut diamankan oleh komandan brimob sinak puncak jaya, kronologi kejadian sbb:

OPM nama Abraham Goram ditangkap TNI dan dipenjara selama 10 tahun. Dalam penjara, Om Bram diajari lagu BERKIBARLAH BENDERAKU Setiap pagi, siang, sore dan malam wajib dinyanyikan.

Saat bebas, Om Bram sangat cinta tanah air dan RI.
Pas pulang, lewat depan asrama brimob, karena sdh jam 6 sore, brimob kasih turun bendera. Om Bram lari dengan cepat menuju ke brimob ditiang bendera dan buang pukulan dengan balok lima sepuluh langsung brimob 3 tumbang..
Saat ditangkap dan diperiksa
,
Brimob : knapa ko pukul brimob?? JAWAB..!!!!
Om Bram : sy pukul karena dipenjara saya diajar BERKIBARLAH BENDERAKU, LAMBANG SUCI GAGAH PERWIRA.. SIAPA BERANI MENURUNKAN ENGKAU, SERENTAK RAKYATMU MEMBELAAAA!!! Jadi saya salah apa????? Jawab!!! Om bram pukul meja dengan marah..
Brimob dg heran : tapi ini memang jam bendera harus turun. Jam 7 pagi dikibarkan, jam 6 sore diturunkan.. Itu aturannya..!!
Om Bram : OMONG KOSONG..!!!
Dilagu itu tidak ada yg bunyi :
BERKIBARLAH BENDERAKU, LAMBANG SUCI GAGAH PERWIRA.. NAIKAN JAM 7 TURUNKAN JAM 6...
Jadi tolong jangan tipu kami rakyat ya..
Komandan Brimob langsung pingsan.😃😄😀😂

Sumber :
Kiriman Whatsap dari teman aslurinews


0 komentar:

Posting Komentar

BERITA TERKINI

Redaksi

Redaksi

Wikipedia

Hasil penelusuran